Selamat Datang

Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat

Rabu, 27 November 2013

Kritik dan Saran Terhadap Mata Kuliah TI

ASSALAAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH Alhamdulillah saya dapat berjumpa dan mendapatkan pelajaran( ilmu) dari bapak ,semoga ilmu yang saya dapatkan adalah ilmu yang bermanfaat.dan barokah... aamiiin.sebelumnya saat meminta maaf apabila dalam kritik dan saran yang saya berikan kurang berkenan di hati bapak. Pertama bapak masuk kelas saya heran ...ini siapa? Dosen atau selebritis? Karena penampilan bapak yang nyentrik memakai kalung.Ketika Bapak memperkenalkan diri bahwa bapak adalah dosen kami yang akan memberikan mata kuliah TI, saya membicarakan bapak dengan teman saya,’wooow akan seperti apa menyampailkan materinya ya? “ Kami sempat berfikir negatif tenteng bapak ( seperti koboy).setelah bapak memberikan materi saya berkata pada teman saya “Ternyata dalamnya lebih indah dan lembut dan penyampaiannya dapat di mengerti , tidak seperti penampilannya dan ini pelajaran bagi kita bahwa pakain tidak selamanya menggambarkan apa yang ada di dalamnya inilah orang TI.” Apalagi bapak dengan rela membuka diri menerima pertemanan dari kami dengan bergabung ke fb kami dan menyempatkan diri berkomunikasi dengan kami, walaupun saya tahu bahwa bapakk sibuk tapi masih sempat berbagi dengan kami membuat kami khususnya saya merasa dekat dengan bapakk.untuk itu saya meminta maaf dari hati saya yang paling dalam karena saya sempat menilai tidak baik terhadap bapakk,walaupun penilaian itu saat itu juga berubah menjadi penilaian fositif. Terhadap mata kuliah yang bapakk ampu Alhamduliilah saya selalu mengikutinya (tidak pernah alfa) mengenai materi sangat lengkap dan sistematis.tetapi dalam penyampaian materi praktek TI menerangkannya agak cepat.. jadi tidak langsung semuanya bisa diikuti, sebaiknya praktik bersama sama sampai tuntas . tapi mungkin karna saya sudah berusia hampir setengah abad jadi penerimaan dari memori otak saya sudah berkurang . jadi untuk penyampaian materi praktek pada usia seperti kami jangan terlalu cepat. Mengenai tugas posting bagus tiap manggu sehingga saya bisa terus memelihara blog saya. Kesimpulan terhadap materi dan penyampain bapak sangat baik hanya saja karna saya sudah kurang kecrdasannya yang membuat saya lambat mengerti.dan prtahankan penampilan bapakk yang nyentrik karena itu juga merupakan kelebihan bapakk( ciri khas). Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dari bapakk.dan saya memohon doa dari bapakk agar saya dapat memenfaatkan ilmu dari bapak dengan baik, dan barokah. Terima kasih saya ucapkan dan saya hanya bisa mendoakan bapakk semoga bapakk selalu ada dalam lindungan ALLOH dalam menjalankan semua aktifitas (amanah) dan sukses dalam karier maupun dalam berkeluarga.sekian dan terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Tidak ada komentar :

Posting Komentar