Selamat Datang

Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat

Kamis, 21 November 2013

Manfaat Kuliah TI Bagiku



  MANFAAT KULIAH TI BAGIKU

    Di era globalisasi saat ini, kita tentunya mengenal sebutan internet, social network, dan sebutan-sebutan lainnya yang kita kenal. Penting sifatnya untuk kita mengenal dan mempelajari ilmu teknologi informasi. Banyak hal yang dapat kita lakukan apabila kita dapat mengoperasikan kecanggihan internet. Dan teknologi informasi (Information and Technology) adalah, ilmu yang mempelajari dunia maya yang bersifat luas dan fleksibel untuk digunakan, juga mudah diakses oleh siapa pun, dimana pun si pengguna berada.
Dengan mengikuti kuliah TI, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan. Sebelum kuliah saya tidak pernah menggunakan komputer untuk pembelajaran. Alhamdulillah sekarang mulai memahami penyampaian Informasi pembelajaran menggunakan Teknologi Informasi. Melalui mata kuliah TI saya mengetahui perkembangan (sejarah) mengenai TI. Tapi yang paling penting saya menjadi tahu apa yang disebut perangkat keras dan perangkat lunak juga penggunaannya.dari perkuliahan TI juga saya mengetahui berbagai program komputer, membuat berbagai cara untuk pembelajaran misalnya pembuatan m-learning,e-book, e-learning, powerpoint dan terutama saya bisa membuat Blog.


Semoga ilmu yang saya dapatkan dari kuliah TI menjadi ilmu yang bermanfaat yang dapat saya aplikasikan di dalam pendidikan (masyarakat). Aamiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar